Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorRakornis Gerindra

Rakornis Gerindra

BOGOR DAILY – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerakan Indonesia Raya atau Gerindra Kota Bogor, menggelar rapat koordinasi teknis (Rakornis) untuk pemenangan pemilihan gubernur (pilgub), yang mengusung pasangan Sudrajat dan Syaikhu, serta pemenangan pemilihan Wali Kota (pilwalkot), yang mengusung pasangan Ahmad Ru'yat dan Zainul Muttaqien. Rapat digelar di grand Savero, Jl. Pajajaran, Kota Bogor, Rabu, 20 Juni 2018.

Rakornis di hadiri oleh Seluruh pengurus struktural DPC, underbow dan sayap partai, diantaranya SATRIA, PIRA dan PPIR Kota Bogor. Turut hadir tamu kehormatan, diantaranya Plt Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Cawalkot no urut 1 Ahmad ru'yat beserta Zenul mutaqin, ketua PKS Kota Bogor Atang Trisnanto. Juga, perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat Gerindra Brigadir Jendral (purn) Anwar Ende dan Letnan Kolonel (purn) Yudo K .

Dalam sambutannya Ketua DPC Gerindra Kota Bogor, Sopian Ali Agam, meminta kepada seluruh komponen partai betul-betul fokus dan konsisten berjuang diwaktu yang terus berjalan, hanya menyisakan waktu 7 hari untuk kemenangan. Dirinyaberharap, semua kader, sayap, underbow dan ranting turun semua ke lapangan untuk kemenangan Sudrajat-Syaikhu alias Asyik di Pilgub dan Ru'yat-Zainul atau RZ di Pilwalkot. “Saya tegaskan partai Gerindra serius untuk kemenangan Sudrajat-Syaikhu dan Ru'yat-Zainul,” tegas Sopian, yang disambut pekikan takbir dari semua penghadir.

Selain itu, Sopian memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh kader Partai Gerindra, yang sudah berjuang untuk kemenangan Pilkada yang di usung oleh partai besutan Prabowo Subianto itu dengan hasil Survei. Menurutnya, untuk hasil survei, paslon yang di usung Gerindra mulai dari titik bawah merangkak bergerak, dengan semangat keseluruhan dan perjuangan tiada henti, mendapati hasil yang sangat signifikan pada akhirnya semua paslon sejajar bahkan melebihi paslon lain. “Beberapa lemabaga survei merilis bahwa semua paslon usungan Gerindra berada diatas, itu patut kita syukuri, semua itu pun tidak luput dari partai Gerindra yang mendominasi di jawabarat khususnya Kota Bogor ini,” pukas pria yang juga menjabat Wakil DPRD Kota Bogor ini. (rik)