Friday, 26 April 2024
HomeBeritaRombongan Mudik Gratis BUMN Tabrakan Beruntun di Tol Cipali

Rombongan Mudik Gratis BUMN Tabrakan Beruntun di Tol Cipali

BOGOR DAILY-Tabrakan beruntun terjadi di Kilometer 181+600 Tol Cikopo-Palimanan atau Cipali, Jawa Barat.  ini melibatkan rombongab , Direktur Utama PT Jasa Raharja (Persero) Budi Rahardjo menjelaskan kronologi kejadian tabrakan beruntun yang menimpa rombongan mudik bersama BUMN.

nahas tersebut terjadi di kilometer 181 arah Palimanan, Sabtu (9/6/2018) sekitar pukul 14.30 WIB. Budi mengatakan, tabrakan tersebut terjadi karena salah satu bus pemudik BUMN tertabrak dari belakang oleh bus di luar rombongan. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam tersebut.

“Bus pemudik BUMN tertabrak dari belakang oleh bus reguler, dalam kejadian ini tidak ada korban luka dari pihak pemudik,” kata Budi, Sabtu (9/6/2018).

Usai kejadian tersebut pemudik lantas melanjutkan perjalanan setelah mendapatkan bus pengganti. Asisten Manajer Traffic Control System, Kevin Widyandra menambahkan, kejadian tersebut melibatkan 6 kendaraan. Terdapat korban 4 orang dengan luka ringan dan kini telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

“Tiga mobil kecil, tiga bus penumpang. Korban empat jiwa luka ringan di evakuasi ke RS Mitra Prapatan Majalengka,” ujar Kevin di Posko Mudik Nasional Kementerian Perhubungan.

Ia menambahkan, akibat kejadian itu masih ada kepadatan akan tetapi tidak terlalu panjang. “Kondisi kendaraan sudah dipinggirkan. Masih ada kepadatan sekitar 1,5 kilometer,” kata Kevin.