Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorSekber Wartawan Bogor Gelar Buka Puasa Bersama

Sekber Wartawan Bogor Gelar Buka Puasa Bersama

Bogor Daily – Wartawan yang tergabung dalam Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Bogor merajut bersama menggalang kebersamaan demi mencapai kemenangan Idul Fitri dengan mengadakan buka puasa bersama di Kantor Sekber Wartawan Bogor, Jalan Jl. KS. Kusumayadi Gg. PMI, Cibinong, Senin (11/6/2018) petang.

Ketua Umum Sekber Wartawan Bogor, H RM Danang Donoroso dalam sambutannya mengatakan Sekber memberikan peluang bagi anggotanya mengikuti program pendidikan Sarjana dan Pasca Sarjana.

“Program tersebut akan dilaksanakan dalam waktu dekat dan kepada seluruh anggota yang berminat diharapkan mempersiapkan diri dan mendaftar di Sekretariat Sekber Wartawan Bogor, dimulai setelah lebaran nanti,” kata Danang.

Oleh karena itu dirinya sudah menugaskan Kepala Sekretariat Bustanul Daham untuk segera melakukan persiapan terselenggaranya program tersebut.

Selain itu Danang juga berpean kepada anggota Sekber untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan menuju Hari Kemenangan yaitu Idul Fitri. Jadikan Lebaran itu sebagai moment perubahan di dalam diri para anggotanya.

Selain itu, sekarang dirinya telah merancang program peningkatan SDM anggota Sekber Wartawan Bogor melalui kegiatan Uji Kompetensi Wartawan (UKW). “Dengan UKW diharapkan para anggota Sekber lebih profesional dalam menulis berita, berwawasan dan beretika.” kata Danang.