Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorUrai Kemacetan, Wakapolresta Bogor Kota Pindahkan Angkot Parkir Sembarangan

Urai Kemacetan, Wakapolresta Bogor Kota Pindahkan Angkot Parkir Sembarangan

Bogor Daily – H+4 Hari Raya Idul Fitri 1439 H tahun 2018 kunjungan wisatawan untuk berlibur di Kota Bogor semakin meningkat, terpantau pada hari selasa (19/6) kepadatan kendaraan terlihat di sepanjang jalan protokol, khususnya di tempat wisata serta pusat kuliner di Kota Bogor.

Untuk mengurangi kepadatan kendaraan di beberapa ruas jalur protokol serta tempat kuliner, Wakapolresta Bogor Kota AKBP Rantau Isnur Eka ikut terjun langsung membantu anggota Satlantas Polresta Bogor Kota untuk mengurai kemacetan di pertigaan Sukasari yang sempat mengalami kepadatan tepatnya di depan jajanan Asinan khas Bogor.

Selain itu, pria yang berambut plontos ini juga memasang barier yang berwarna orange untuk memecah kepadatan dan mengurai kemacetan yang menuju Jalan Sukasari dan Jalan Pajajaran.

Dilokasi berbeda, Wakapolresta Bogor Kota sempat menjadi supir untuk memindahkan sejumlah angkot jurusan Sukasari – Warung Jambu yang diparkir sembarangan salahsatu penyebab kemacetan di Jalan Raya Pajajaran Kota Bogor.

Sekitar satu jam terjun langsung mengatur lalu lintas di pertigaan Sukasari tersebut, Wakapolresta Bogor Kota terlihat bergegas memasuki kendaraan dinasnya untuk memantau kepadatan kendaraan di wilayah lainnya.