Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaAda-ada aja Nih, Pesan Gojek Buat Bangunin Pacar

Ada-ada aja Nih, Pesan Gojek Buat Bangunin Pacar

BOGOR DAILY- online di Indonesia memang memberikan kemudahan sebagai jasa antar penumpang hingga membelanjakan makanan. Tapi, berbeda dari kebanyakan orang pada umumnya, wanita ini malah menggunakan jasa ojek online untuk hubungan asmaranya bersama sang pacar.

Belum lama ini sebuah unggahan di akun Instagram @dramaojol.id jadi viral. Postingan yang telah disukai 43 ribu lebih itu memperlihatkan tangkapan layar percakapan seorang wanita yang menggunakan aplikasi ojek online. Bukan untuk mengantarkannya ke tempat tujuan, tetapi pengemudi ojek online ini malah diminta untuk membangunkan sang kekasih.

“Min, mau cerita jadi pacar saya susah banget dibanguninnya. Sudah ditelfonin nggak bangun. Jadi saya minta tolong ojol (ojek online) untuk ketuk kosannya,” begitu tulis si wanita yang memesan jasa ojek online ke tempat tinggal pacarnya.

Pada unggahan screenshot percakapan itu terlihat bahwa wanita yang identitasnya disamarkan ini juga meminta pengemudi ojek online untuk memfoto kekasihnya. Hal tersebut untuk membuktikan jika pacarnya itu sudah benar-benar bangun dari tidurnya.

Banyak netizen yang mengomentari aksi nyeleneh tapi kocak yang dilakukan wanita tersebut. Tak sedikit dari mereka yang merasa terhibur dengan postingan layanan ojek online yang dijuluki sebagai layanan ‘gedor pacar'.

“Ngakak yaAllah. Ada ada aja people jaman now. Nggak sekalian abangnya disuruh bawa air buat bangunin,” komentar netizen

“”grebek pacar” mungkin bisa dipertimbangkan,” tambah netizen @afrinamahendraLayanan

“Go-Door Pacar,” imbuh @nehemia_lalang_katik, netizen lainnya

sumber: Wollipop