Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorAkhirnya E-Tiket KRL Sudah Bisa Dipakai Lagi

Akhirnya E-Tiket KRL Sudah Bisa Dipakai Lagi

BOGOR DAILY E-Ticketing sudah bisa digunakan lagi siang ini. Penumpang mulai siang ini tak lagi harus antre membeli tiket kertas.

“Iya sudah bisa. Ini kan sebenarnya sudah 100 persen, tapi tentunya semuanya harus dilakukan pengecekan. Nanti yang sudah dinyatakan oke, langsung go aja,” ujar VP Komunikasi Perusahaan PT KCI Eva Chairunisa saat dihubungi detikcom, Senin (23/7/2018).

Eva belum bisa memastikan jumlah stasiun yang sudah bisa kembali menggunakan kartu elektronik . Dia menyebut yang saat ini sudah bisa adalah Stasiun Depok Lama, Stasiun Depok Baru, Stasiun Cikini, sampai Stasiun Gondangdia “Sebagian (stasiun) sudah, kayak Cikini, Gondangdia sudah. Depok Lama, Depok Baru juga sudah. Jumlah pastinya masih make sure lagi ke tim IT,” katanya.

di Stasiun Depok Lama pukul 10.53 WIB, warga sudah mulai bisa mengakses kartu elektronik . Kartu bank, Kartu Multi Trip (KMT), hingga Tiket Harian Berjamin (THB) sudah mulai bisa digunakan para penumpang.

Kartu elektronik juga sudah bisa digunakan di Stasiun Bekasi dan Stasiun Kebayoran. Tak ada antrean penumpang di stasiun tersebut.