Friday, 26 April 2024
HomeHiburanAkun Meiza Aurelia 'Echa' Unggah Tulisan Panjang

Akun Meiza Aurelia ‘Echa’ Unggah Tulisan Panjang

BOGOR DAILY–  Kisah cinta Eza Gionino dengan kekasihnya Meiza Aurelia atau yang akrab disapa Echa saat ini sedang ramai diperbincangkan publik. Pasalnya rentetan masalah sedang menerpa pasangan yang sudah menjalin hubungan lebih dari dua tahun tersebut

Hingga kini puncak kehebohannya adalah Eza disebut-sebut menjadi anak durhaka gara-gara pergi dari rumah. Hal itulah yang membuat aktor 28 tahun merasa harus menjelaskannya secara gamblang di hadapan awak media.

Usut punya usut, duduk perkaranya adalah ibunda Eza, Ruch Gaya tak merestui hubungan anaknya dengan Echa. Dengan berbagai alasan, mulai dari tidak menyukai kepribadian Echa hingga kejadian lainnya, ibunda Eza kekeuh tidak memberikan restu pada sang putra.

Hingga selama dua tahun penuh, Eza berusaha menyatukan sang kekasih dengan ibunda.

Dua tahun saya berjuang untuk menyatukan mama dan Echa, dua tahun bukan waktu yang sebentar.” ujar Eza pada video yang diunggah oleh beberapa media.

Akan tetapi usaha Eza hingga kini belum menampakan hasil. Walhasil ketika kemarin Eza mengungkapkan niatnya untuk menikahi Echa, sang ibu langsung marah. “Saya pergi dari rumah bukan berniat meninggalkan ibu saya.” aku Eza soal berita kaburnya dari rumah

Seiring dengan hal itu pula, Echa memilih tak memberikan keterangan apun. Hanya saja di akun Instagramnya @ma_coritha, gadis cantik itu membubuhkan sebuah tulisan seseorang. Yakni rangkaian puisi yang ditulis seseorang, begini bunyinya.

Jikalau memang berniat untuk membalas kesakitan, sungguh mudah untuk menanamkan kebencian.

Mudah untuk mencari-cari kesalahan, mengungkit-ungkit kecurangan.

Syukur, hati Tuhan ciptakan dengan sebaik mungkin untuk menerima setiap kebijakan yang terjadi oleh semesta.

Dengan balasan untuk setiap perbuatan adalah perbuatan itu sendiri, tidak usah balik menghakimi, mencurangi, menyakiti, terlebih lagi menanam benci.

Hati Tuhan ciptakan dengan baik tentu untuk penerimaan yang baik tidak untuk diusik mati

Maryamiyhan poem #katamaryaam

Kalimat “Syukur, hati Tuhan ciptakan dengan sebaik mungkin untuk menerima setiap kebijakan yang terjadi oleh semesta.” tergaris bawah warna biru tebal.

Entah apa maksud dari Echa mengunggah tulisan ini. Tulisan itu diunggah pada Instagram Story @ma_coritha pada 11 Juli 2018.