Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaBegini Kabar Istri Terduga Teroris di Cilodong

Begini Kabar Istri Terduga Teroris di Cilodong

Bogor Daily- Ketua RW 09 Kelurahan Sukamaju, , Samsudin (57) mengatakan seluruh kegiatan yang dilakukan yang berada di lingkunganya sudah berhenti. Kegiatan kelompok tersebut diketahui kerap kali melakukan kumpul bersama, melakukan pengajian dan menggelar bazar murah.

Selain itu kelima istri kini juga sudah terlihat sudah mulau membaur beraktivitas seperti biasa.

“Istri-istrinya masih ada, mereka sudah mulai beraktivitas seperti biasa. Jadi keluar rumah untuk belanja seperti biasa saja, enggak ada yang berbeda. Cuman kegiatan kelompoknya saja yang berhenti,” kata Samsudin di , Depok, Senin (16/7/2018).

Pasca penangkapan satu pekan lalu, tidak satupun dari mereka para istri yang menanyakan kabar dan nasib para suaminya kepada pihak RW atau warga sekitar.

“Kalau lagi keluar mereka saling tegur seperti biasa saja dengan warga. Cuman sekedar ngobrol, tapi enggak ngobrol tentang suaminya,” lanjutnya.

Menurut Samsudin, jika tidak ada perbedaan perilaku dari pihak keluarga. Dirinya juga menilai tidak ada raut cemas atau takut dari kelima istri yang tergabung dalam satu kelompok itu.

“Menurut saya sih enggak enggak tampak sedih atau takut biasa saja. Kalau ketemu saya atau warga lain cuman negur biasa saja, enggak berubah lah. Waktu awal penangkapan sih mereka emang enggak mau keluar, tapi sekarang sudah mau keluar,” pungkasnya.

Diketahui, kelima Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri dikabarkan telah mengamankan di RT 02 dan 04 RW 09 Kelurahan Sukamaju, Cilodong, Depok. Pada senin (9/7/2018) kemarin. Dari sebelumnya di kabarkan dua orang ternyata saat ini dikabarkan sudah menjadi 5 orang .

Mereka yakni bernama, Lukman asal Sukabumi berprofesi penjual mie ayam, alamat Jalan H Ipit, RT002/009, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong. Ditangkap Densus 88 sekitar pukul 16.30, di rumah Masruki,

Masruki asal Jawa Tengah, profesi guru gaji, alamat Jalan H Ipit, RT004/009, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong. Ditangkap Densus 88 sekitar pukul 16.30, dirumahnya, Supriyadi Jawa Tengah, profesi penjual air minum, alamat Jalan H Ipit, RT002/009, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong. Ditangkap Densus 88 sekitar pukul 16.30, di Jalan Raya Bogor,

Soni asal Sukabumi, profesi buruh pabrik, alamat Jalan H Ipit, RT004/009, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong. Ditangkap Densus 88 sekitar pukul 16.30, di Jalan Raya Bogor, dan Roy Marten asal Depok, profesi buruh pabrik, Jalan H Ipit, RT004/009, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong. Ditangkap Densus 88 sekitar pukul 16.30, di Jalan Raya Bogor.