Besok Libur, Hari Ini 7 Pelajar Bersenjata Diciduk di Panaragan

  • Whatsapp

Tujuh orang pelajar diamankan Satgas Pelajar Kota Bogor pada Jumat (27/7/2018). Mereka kemudian dikumpulkan di halaman Yayasan Taruna Andiga, Jalan Veteran, Panaragan, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Ketua Harian Satgas Pelajar, Mohammad Iqbal menuturkan sebelumnya ratusan pelajar berkumpul diduga akan melakukan tawuran di Jalan Panaragan.

“Ada ratusan ini anak jadi saya coba halaw tadi, baru mau tanya malah kabur ada yang menuju PGB ada yang balek kesana, ada empat gabungan sekolah. Curiga itu kayaknya mau nyerang sekolah akhirnya saya dibantu warga,” katanya.

Baca Juga  Sabar ya, Lapangan Sempur Ditutup Dulu 4 Bulan

Iqbal melanjutkan, saat dihampiri oleh anggota Satgas, para pelajar tersebut berlarian. Menurut Iqbal, saat lari ada sejumlah orang yang membuang senjata tajam ke sungai.

“Kalau dia bener pasti gak kabur, tapi ini kabur terus buang senjata ke kali itu. Disitu sudah curiga karena biasanya mereka saya bantu untuk balik naik angkot tapi ini kabur. Pasti itu bawa senjata,” terangnya.

Menurut Iqbal, para pelajar tersebut berasal dari sekolah di kawasan Kabupaten Bogor.”Dari kabupaten, sekolahnya di Ciomas sana. Ada lima sekolah SMP, MTS juga ada,” bebernya.

Baca Juga  Biayai Proyek Trem, Pemkot Mau Tarik Swasta

Hingga informasi ini dibuat, saat ini tujuh pelajar tersebut langsung dibawa ke Polesk Bogor Tengah untuk dilakukan pemeriksaan.

sumber: TribunnewsBogor.com