Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanEt Dah... Nikita Mirzani Terbang ke Afrika Demi Borong Berlian

Et Dah… Nikita Mirzani Terbang ke Afrika Demi Borong Berlian

BOGOR DAILY- telah merencanakan pergi Umrah dan juga menjadwalkan liburan. Ia pun mengungkap kalau saat ini sedang mengatur jadwalnya agar bisa mengambil cuti.

“Umrah Isya Allah nih jadi, soalnya lagi minta jadwal sama PAGI PAGI PASTI HAPPY. Dikasih liburnya kapan. Tahun ini harus berangkat,” ungkap ,  di kawasan Tendean,  Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Selain akan berangkat Umrah, juga merencanakan liburan ke Afrika Selatan. Pasalnya, ia ingin hunting berlian yang menurutnya lebih murah harganya di sana.

“Iya Afrika Selatan itu karena gue mau beli berlian di sana. Di sana itu kan murah-murah semua, emang real banget makanya gue mau ke sana. Ternyata kan Afrika itu nggak seperti yang gue bayangin ternyata banyak tempat yang bagus,” tukas .

pun mengungkap kalau ia ingin tampil lebih keren dengan menambah koleksi berlian, “Banyakin berlian, biar gue shine bright like a diamond.”

Meski sudah nggak sabar untuk hunting berlian, nyatanya memprioritaskan untuk Umrah. Ia berencana pergi ke Tanah Suci terlebih dulu sebelum terbang liburan ke Afrika.

sumber: Merdeka.com