Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorGardu Tol Ciawi Hancur Dihantam Kontainer

Gardu Tol Ciawi Hancur Dihantam Kontainer

BOGOR DAILY-Gardu 15 di Gerbang 2 arah Jakarta hancur usai ditabrak dua kendaraan besar pada Rabu (11/7/2018) malam. Peristiwa terjadi sekitar pukul 23.45 WIB, dimana truk dan colt diesel menyeruduk hingga rusak parah.

Akun Twitter resmi PT Jasa Marga menginformasikan peristiwa tersebut. “23.45 WIB #Kecelakaan_Jagorawi di GT Ciawi 2 arah Jakarta, Kendaraan dan Colt diesel tangki menabrak gardu 15, dalam penanganan petugas di lokasi,” tulis akun @PTJASAMARGA.

Dalam cuitan itu, seorang netizen bernama @mashudi_jm membagikan foto di lokasi sesaat setelah kejadian. Terlihat kondisi gardu hancur lebur, dan truk Colt Diesel terguling.

Lalu truk kontainernya rusak berat di bagian depan. Belum diketahui apakah ada korban terkait peristiwa ini. Belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Bogor. Sementara pukul 02.45 WIB, Kamis (12/7/2018) proses evakuasi terhadap 2 kendaraan yang terlibat kecelakaan telah selesai.

“02.45 WIB #Tol_Jagorawi HATI-HATI di GT Ciawi 2 arah Jakarta, Kendaraan dan Colt diesel tangki menabrak gardu 15, SELESAI PENANGANAN PETUGAS.”