Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanIni Pengakuan Istri Resmi Caisar Asal Cimahpar Bogor

Ini Pengakuan Istri Resmi Caisar Asal Cimahpar Bogor

BOGOR DAILY-Almaratu Intan dan Caisar Aditya sudah resmi menjadi pasangan suami istri usai menikah di kediaman mempelai wanita di Bogor Utara, Jawa Barat, Sabtu (30/6/2018).

Sebagai istri, Alamaratu menceritakan alasannya sehingga mau dinikahi oleh pemilik jargon Yuk Keep Smile. “Soalnya dia (Caisar) orangnya menyenangkan sih, apa adanya, nggak aneh-aneh,” ujar Almaratu di Bogor.

Menurut Alma, awalnya ia sama sekali tak terpikirkan bisa menikah dengan Caisar. Semuanya berjalan begitu saja sampai akhirnya menikah.

“Qodarullah sih kayaknya, Allah yang atur semuanya. Aku juga nggak punya impian bisa nikah sama dia,” ucapnya.

Alma menambahkan, meski status pemain Pesbuker itu berstatus duda anak satu, Alma sama sekali tak masalah. Apalagi dirinya juga sudah mengenal anak Caisar dari pernikahan sebelumnya.

“Aku kan terima dia apa adanya, mau punya anak aku terima. Dekat sama anaknya, cuma sekarang nggak pernah ketemu lagi. Insya Allah nanti mau silahturahmi ke sana,” tutur Alma.

Caisar menambahkan, semoga pernikahan keduanya ini bisa berlangsung lama dan dilindungi oleh Tuhan. Dirinya mengaku lebih banyak belajar dari kegagalan pernikahan sebelumnya.

“Alhamdulillah, jadi pelajaran semoga sampai kakek nenek bisa bahagia. Intinya, saya ingin membahagiakan istri bagaimana kita mencintai sesama manusia,” katanya.