Thursday, 28 March 2024
HomeKota BogorJalan Sudirman Bakal Dibentangkan Bendera 100 Meter

Jalan Sudirman Bakal Dibentangkan Bendera 100 Meter

BOGOR DAILY berukuran 100 meter akan membentang di , Kota Bogor pada Agustus mendatang. Ketua Panitia Festival Merah Putih, Muzakir mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

Selain itu untuk memeriahkan kegiatan Festival Merah Putih (FMP) pihaknya akan mengadakan berbagai perlombaan.

Selain itu kata Muzakir akan ada dua agenda besar pada kegiatan FMP 2018. “Ada tiga agenda besar yakni kegiatan di Kebun Raya Bogor yang akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan juga kegiatan di Pusdikzi, serta penutupan di Lanud Atang Sanjaya pada 25-26 Agustus 2018, Saat ini kita masih penjajakan, jadi masih ada agenda pertemuan dengan pemerintah kota dan kabupaten Bogor, Insyaallah, Jumat besok akan bertemu dengan Bupati Bogor untuk membahas soal festival merah putih ini,” katanya disela sela kegiatan pertemuan dengan Pemkot Bogor, Selasa (10/7/2018).

Sementara untuk umbul-umbul dan pengadaan merah putih, panitia FMP akan menyiapkan sebanyak 20 ribu dan juga umbul-umbul. Nantinya dan umbul-umbul tersebut akan dipasang di tempat-tempat yang strategis.

“Kalau untuk lomba, kita akan laksanakan lomba yang disesuaikan dengan kaum milenial, selain itu kita juga akan memberikan ruang untuk teman-teman media lewat lomba foto yang nantinya akan ditampilkan lewat media sosial instagram, sementara di penutupan, kita akan undang artis ibu kota untuk memeriahkan FMP,” ucapnya.