Jambret Berpistol Pakai Seragam Ojek Online, Ini Kata Korban

BOGOR DAILY  Aksi kejahatan jalanan makin beragam. Kali ini modusnya menggunakan atribut ojek online. Seperti yang menimpa pegawai J.CO Lippo Ekalokasari Plaza, Leli Fitrialoka (23).

Dilansir Radar Bogor , dia menjadi korban jambret berpistol tadi malam (18/7). Peristiwa tersebut terjadi ketika warga Sukabumi Jawa Barat itu pulang dari kerja sekitar pukul 23.00 WIB.

Ketika menunggu jemputan di tepian Jalan Raya Pajajaran Kecamatan Bogor Timur, Leli dihampiri dua orang menggunakan motor Byson beratribut ojek online. Seketika, dua pelaku itu merampas handphone milik Leli.

“Dia coba ngambil HP saya. Tapi masih saya pegang, sampe nyeret-nyeret saya,” ujarnya sambil terisak  di lokasi.

Ketika Leli mempertahankan barang miliknya, pelaku yang dibonceng menodongkan pistol. Kemudian pelaku yang membawa motor menunjukkan sebilah pisau di dalam jaketnya.

Tak lama berselang, Leli diselamatkan oleh pengendara mobil kijang yang kemudian menyerempet motor jambret berplat nomor F 5152 DN. Saat itu pula, pelaku dikepung oleh warga.

Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan warga. Tapi beberapa saat kemudian diamankan oleh anggota polisi. Proses pengamanan pun berlaku alot, warga sempat menggedor jendela mobil yang lantas bergegas.

Sementara itu, motor pelaku yang tergeletak di pinggir jalan menjadi bulan-bulanan warga. Setelah dilempari batu, sepeda motor berwarna hitam itu lantas digulingkan beberapa meter ke arah Lippo Plaza Ekalokasari hingga akhirnya rangsek tak berbentuk.