Friday, 19 April 2024
HomeHiburanke Rusia, Via Vallen Dukung Inggris

ke Rusia, Via Vallen Dukung Inggris

BOGOR DAILY aat ini sedang berada di Rusia. Hal tersebut diketahui melalui unggahan di Instagramnya beberapa waktu belakangan. Kedatangannya ke Rusia bukan tanpa tujuan.  akan menyaksikan pertandingan Semifinal Piala Dunia yang mempertemukan Inggris dengan Kroasia yang berlangsung dini hari nanti.

Pemilihan pertandingan yang akan disaksikannya pun memiliki satu alasan lain.  ingin melihat para punggawa Manchester United dalam pertandingan tersebut.

Alasan tersebut dibeberkannya melalui unggahan Instagramnya pada Rabu (11/7/2018), waktu Indonesia. “Tonight, I just wanna see @manchesterunited player'sThat's why I choose this match (Malam ini, aku hanya ingin melihat pemain Manchester United. Itulah mengapa saya pilih pertandingan ini),” tulis .

Dirinya berharap, dalam pertandingan ini Inggris bisa mengalahkan Kroasia. Dengan begitu, Inggris akan bertemu Perancis di partai final Piala Dunia 2018. “And I wish england will be meet france in the final 😇😇😇 #worldcup2018 #worldcuptrip (Saya berharap Inggris akan bertemu Perancis di final),” tutup .