Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorKorban Tabrakan di Baranangsiang Dapat Santunan Rp50 Juta

Korban Tabrakan di Baranangsiang Dapat Santunan Rp50 Juta

BOGOR DAILY-Kecelakaan yang terjadi tak jauh dari Teminal , Kota Bogor menewaskan dr Rizaldi, motor yang ditumpanginya ditabrak bus saat melintas di tikungan menuju Sukasari, Rabu (27/6/2018).

Saat itu dr Rizaldi menyewa jasa ojek online. Korban, bersama sang driver ojek online langsung terkapar dijalan usai kendaraan yang ditumpanginya disenggol bus dari arah belakang. Istri korban, Nova Sofianti (38) mengatakan, saat kejadian suaminya akan berangkat praktek ke daerah Ciapansa, Cianjur. Namun, ia menumpang ojek online sebelum nyambung menggunakan angkutan umum.

Awal mula kejadian, kendaraan sepeda motor Honda Beat Street dengan nomor polisi F 6101 EF datang dari arah Botani menuju kea rah . Pada saat melintas di TKP, diduga pengendara sepeda motor mendahului dari sebelah kiri, kemudian terjatuh dan terlindas oleh ban belakang sebelah kiri Bus Sumber Alam yang sedang berbelok.

Akibatnya, pengendara mengalami luka ringan sementara penumpangnya, dr. Rizal meninggal dunia di TKP. Menyikapi hal ini, Jasa Raharja telah memberi santunan pada keluarga korban sebesar Rp 50 Juta pada Jumat (29/6/2018) melalui Nova Sofianti selaku istri dr. Rizal.