Mantan Suami Angel Karamoy Digarap Polda Metro Jaya

 BOGOR DAILY Usai bercerai dari Angel Karamoy, nama Steven Rumangkang belum lama ini kembali muncul dengan kabar tak sedap. Seperti diketahui, Angel dan Steven telah resmi bercerai pada tahun 2016 lalu.

Kabarnya, Steven dilaporkan ke polisi atas tuduhan penipuan dan atau penggelapan uang dan atau TPPU . Hal ini diketahui saat akun gosip @lambe_turah mengunggah sebuah foto surat laporan pada Kamis (26/7). Dalam surat tersebut, Steven dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pria bernama Syamsul Bahri Siregar.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Desember 2017 lalu, namun Syamsul baru melapokan Steven pada 11 Juni 2018. Sementara itu, Steven terancam dikenai pasal 387 dan atau pasal 372 KUHP dan atau pasal 3,4,5 UU RI No 8 Tahun 2010 tentang TPPU.

Usai melihat foto surat laporan tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang mengaitkan kasus yang menimpa Steven kali ini dengan keputusan Angel untuk bercerai.

“Oh mantannya angel karamoy. Udah tajirun kok masih nipu,” komentar akun @qt***an. “Wah kena kasyus ini ya.. kasian bnget mas ny,” sambung akun @ngala****gopak.

“Pantesan angel pengen cerai,” tulis akun @de***r1. “Kalo memang bener semoga Cepet Tobat Aamiin, semoga tidak melakukannya wkwkk,” imbuh akun @xx****wd.

sumber: wowkeren