Friday, 26 April 2024
HomeHiburanMiris, Gaya Pacaran Bebas Aduhai 5 Pasangan Seleb Ini

Miris, Gaya Pacaran Bebas Aduhai 5 Pasangan Seleb Ini

Bogor Daily – Berpacaran memang sudah menjadi barang lazim bagi para remaja saat ini. Namun perlu diingat bahwa fase pacaran bukanlah ikatan resmi. Jadi alangkah baiknya untuk menjaga jarak sampai disahkan dalam ikatan yang sesuai dengan kultur budaya kita. Jangan sampai busaya taaruf dirusak oleh gaya pacaran bebas.

Meskipun demikian, ternyata gaya berpacaran ala Barat yang terkesan bebas belakangan ini digandrungi oleh para pemuda. Tak hanya masyarakat biasa, nyatanya kalangan public figure pun turut melakukan gaya pacaran serupa. Sekilas tampak seru, sih. Mungkin ada yang tertarik?

Nggak usah nunggu lama, yuk simak deretan seleb dengan gaya pacaran yang aduhai

Anya Geraldine dan Pacar

Daftar pertama datang dari sosok selebgram bernama Anya Geraldine. Anya beberapa kali memposting foto-foto mesra dengan kekasihnya di akun Instagram-nya. Banyakpublik menilai gaya pacaran Anya dianggap kebablasan.

Mulai dari berlibur bersama, kemesraan berlebihan yang ditunjukkan keduanya, hingga foto yang menunjukkan bagian kedua kakinya bersentuhan dianggap sensual dan vulgar. Bahkan, ia beberapa kali didapati pamer foto ciuman.

anyageraldine
two damaged soul trying to heal each other is love. i’m here, will always be here 🖤
Kesha Ratuliu dan Wafda

Entah masih berpacaran atau tidak, namun unggahan foto dari akun Instagram Kesha Ratuliu. Gaya berpacarannya dinilai tidak mencerminkan usianya yang masih belum cukup umur.

Keponakan dari artis senior Mona Ratuliu menepis anggapan tersebut dan mengatakan bahwa apa yang dilakukannya dengan kekasihnya itu masih dalam batas normal.

kesharatuliu05
Happy Saturday! Monggo di cek video baru kita, tunjukin ke pacarnya siapa tau malem mingguannya diajak jalan jalan kebandung. Linknya ada di bio yah. Btw jangan lupa subscribe supaya denger kita nyanyi berdua lagi🍑
Al Ghazali dan Alyssa Daguise

Putra pertama pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini beberapa kali menghebohkan jagat dunia maya lewat gaya pacarannya yang kelewat mesra. Warganet menilai gaya pacaran yang mereka lakukan masih belum sesuai dengan usia mereka.

Bahkan beberapa waktu lalu, Al dan Alyssa terlihat berpacaran terlalu vulgar dengan berjoget dan berciuman mesra di kolam renang.

alghazali7
Livin’ on the edge.
Valerie Thomas dan Rafi Haikal

Putri pasangan Ina Thomas dan Jeremy Thomas juga sering mengunggah foto-foto seksi di social media. Tak hanya itu, ia juga beberapa kali menunjukkan kemesraannya dengan pacarnya Raffi Haikal saat berada di luar negeri.

Potret kebersamannya dengan putra ketua MPR Zulkifli Hasan ini juga tak ditunjukkan dengan foto-foto mesra saja. Kabarnya, mereka berdua sedang menggarap project yang berkaitan dengan persatuan Indonesia.

valerieethomas
Selamat hari Kartini! To she, who fought for the emancipation of women, fought for our rights and equality – Shared a place for women in Indonesia and made it home beyond words ❤️ Let this day remind you that us girls should always empower each other! We have a place in this world and don’t let anything bring you down 🙏 I believe that equal rights can and always will make the world go round!
Verrel Bramasta dan Natasha Wilona

Kalua yang ini baru saja beberapa waktu lalu menjadi buah bibir. Beberapa waktu lalu, Verrel mengunggah foto berenang bersama Natasha yang terlihat tak mengenakan pakaian apapun.

Tak selang lama, keduanya mengklarifikasi bahwa mereka ‘masih’ mengenakan pakaian renang.

bramastavrl
When you don’t see each other as much as you used to, don’t spend as much time as you used to, or even don’t talk to each other as much as you used to, doesn’t mean you don’t love them. The best proof of love is trust. And love knows its home. So no matter how far apart we are, how little we see each other, my heart will always be where it has always been, with you. ❤️