Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorNah Lho, Camat Caringin Kena Sidak Mendagri

Nah Lho, Camat Caringin Kena Sidak Mendagri

BOGOR DAILY-  Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo menyempatkan diri melakukan sidak di Kantor Camat Caringin, Bogor, Jawa Barat, Kamis (12/7/2018). Sidak dilakukan Tjahjo dalam perjalanan menuju ke Balai Rehabilitasi Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2018.

Sidak dilakukan menteri asal PDIP itu sekira pukul 07.30 WIB. Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) Kemendagri Bahtiar mengatakan, Menteri Tjahjo sempat Mengecek Pelayanan Administrasi Terpadu (PATEN) di kecamatan.

Dalam kesempatan itu, kata Bahtiar, Tjahjo memberi arahan untuk meningkatkan kewaspasan masyarakat dan memberi motivasi kepada aparat pemerintah Kecamatan Caringin Bogor sebagai garda terdepan penyelengggaraan pemerintahan dalam negeri bersama pemerintah desa/kelurahan.

Kemudian bersama-sama unsur Forkompimcam Polsek, Koramil, Babinsa, Babinkantibmas dan menggerakkan partisipasi masyarakat tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, pemuda dan kaum perempuan dalam pembangunan dan menciptakan sistem keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Bapak Menteri juga menegaskan aparat kecamatan agar tidak melakukan tindakan koruptif dalam pelayanan masyarakat dan sungguh memperhatikan aspirasi dan kebutuhan masyarakat,” tandasnya.

sumber: Sindonews.com