Nikita kembali Menjanda

Bogor Daily – Nikita Mirzani sudah siap untuk menjalani sidang perceraiannya bersama Dipo Latief. Hal itu disampaikannya dengan santai.

“Oh ya, tanggal 1 ya? Berarti dua hari lagi. Biasa aja,” ujar Nikita saat ditemui usai mengisi acara ‘Pagi Pagi Pasti Happy’ di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/7).

Ibu dua anak ini menjalani dengan santai karena hal ini bukan kali pertama baginya dan merasa gugatan ini merupakan yang terbaik baginya dan Dipo.

“Nggaklah. Kan ini masuk sidang cerai kan bukan yang pertama. Jadi biasa aja,” tambahnya.

Keputusan bercerai membuat presenter ini ingin u tuk bangkit kembali dan menjalani kehidupan seperti biasa.

“Kalau gue sih udah emang hirup udara yang begitu nikmatnya dari Allah lah nanti dibikin susah lagi. Sekarang nih berat badan gue udah naik nih 1 kilo. Kemarin kan sempet turun banget tuh sampe muka gue tuh jelek, pakai baju semuanya kegedean. Jadi gue nggak mau lah bikin hidup gue susah-susah lagi,” tukasnya.