Friday, 10 May 2024
HomeKota BogorPelaku yang Bacok Siswa Sampai Tewas Sudah Ditangkap

Pelaku yang Bacok Siswa Sampai Tewas Sudah Ditangkap

BOGOR DAILY -Polisi berhasil meringkus kawananan pelajar yang terlibat pembacokan terhadap siswa SMA, RF (16) usai nonton bareng piala dunia di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Saeral, Kota Bogor.

Kasatreskrim Polresta Bogor Kota Kompol Agah Sonjaya mengatakan pelakunya dua orang dan sudah ditangkap di dua lokasi berbeda. Seorang pelaku ditangkap di Bogor dan satu pelaku lainnya ditangkap, Sabtu (21/7/2018) di Berebes

“Diawali memang dini hari pukul 01.30 ada laporan, kemudian kita olah TKP sampai sore dalam waktu 24 jam kita sudah mengetahui siapa-siapa yang menjadi pelakunya,” kata Kompol Agah di Mapolresta Bogor Jalan Kapten Mulihat, Selasa (24/7/2108).

Agah menyebutkan peran masing-masing pelaku berbeda. Seorang pelaku menghadang, sementara satu pelaku lainnya melakukan pembacokan. “Sakit hati kemudian dihadang kembali, yang menghadang itu tersangka,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan saksi terungkap asal usul terjiadinya pembacokan tersebut. Sebelum peristiwa tersebut sempat terjadi perkalahian antara kelompok korban dengan pelaku.

Ia memastikan kasus bukan dipicu dendam, begitu juga perkelahian yang terjadi bukan antar kelompok sekolah atau berandalan bermotor.

Perkelahian dipicu akibat dua kelompok remaja tersebut menongkrong. Agah menjelaskan para pelaku masih berusia di bawah umur. Kedua pelaku dijerat dengan Pasal 80 ayat 3 undang undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

sumber: Tribunnews.com