Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Menteng Bogor - bogordaily.net
BOGOR CITY

Polisi Bekuk Pengedar Sabu di Menteng Bogor

BOGOR DAILY Pengedar narkotika jenis ganja dan sabu-sabu di Kota Bogor ditangkap Satres Narkoba Polresta Bogor Kota. Penangkapan dilakukan di daerah Menteng Asri, Bogor Barat, Kota Bogor.

“Berawal dari informasi masyarakat, di daerah Menteng Asri, Kelurahan Menteng, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, ada kecurigaan seorang warganya menggunakan dan mengedarkan narkotika jenis shabu-shabu dan ganja,” ujar Kasubag Humas Polresta Bogor Kota AKP Yuni Astuti.

Warga yang melapor pun turut memberikan ciri-ciri fisik orang yang dicurigai ini. Di antaranya memiliki kondisi fisik tinggi sedang, rambut hitam rulus, dan kulit putih. Nama warga ini diketahui adalah Jaka.

Pihak kepolisian pun melakukan melakukan penyelidikan dan observasi terhadap terlapor. Ketika ditemui di rumahnya, laki-laki ini mengaku bernama Koswara atau Jaka. “Tim lalu melakukan penggeledahan san ditemukan sabu-sabu di kantong celana belakang Jaka seberat 9,17 gram,” lanjut AKP Yuni.

Jaka pun mengaku jika masih menyimpan narkotika jenis ganja di rumah orang tuanya di Bumi Menteng Asri. Saat dilakukan penggeledahan di lokasi tersebut, ditemukan ganja seberat 280 gram.

Pria kelahiran tahun 1977 ini menyebut ia memperoleh narkotika ini pada Ahad (8/7) di daerah Cipayung dari seseorang dengan nama Epul. Jaka beserta barang bukti yang ditemukan kini telah dibawa dan diamankan di Polresta Bogor Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

Penangkapan ini dilakukan Selasa (10/7) pukul 23:00 WIB. Pelaku pun terancam dikenai pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (2) dan Pasal 111 ayat (1) UU RI No 35 tahunn 2009

sumber:  Republika.com

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu