Putusan Cerai Ditunda Opick Ditunda Dua Minggu - bogordaily.net
SELEB

Putusan Cerai Ditunda Opick Ditunda Dua Minggu

BOGOR DAILY -Hari ini Opick dan Dian Rositaningrum memasuki sidang putusan. Namun keduanya tidak hadir di sidang putusan cerai.

Sekitar pukul 10.52 WIB Ina Rachman, kuasa hukum Dian Rositaningrum tiba di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Kedatangan Ina pun sudah ditunggu oleh timnya dan kuasa hukum Opick, Ismar Syafrudin. Antrean sidang mereka pun sudah dilompati satu nomor karena terlambat datang.

Opick dan Dian Rositaningrum kompak tidak hadir. Sidang pun dimulai sekitar pukul 11.00 WIB. Di dalam ruang sidang 2, majelis hakim mengatakan ketua majelis tak dapat datang karena sedang cuti. Oleh karena itu, hasil putusan belum bisa dibacakan.
Opick dan Dian Rositaningrum kompak tidak hadir. Sidang pun dimulai sekitar pukul 11.00 WIB.

Di dalam ruang sidang 2, majelis hakim mengatakan ketua majelis tak dapat datang karena sedang cuti. Oleh karena itu, hasil putusan belum bisa dibacakan. “Majelis Hakim pada hari ini berhalangan hadir karena sedang cuti, maka sidang kita tunda, oleh karenanya putusan belum bisa kita bacakan, jadi kita tunda seminggu,” kata salah satu hakim di dalam ruang sidang.

“Dua minggu Pak, kami sudah sepakat dua minggu,” timpal Ina Rachman, kuasa hukum Dian Rositaningrum.
Untuk selanjutnya, sidang putusan akan dilanjutkan pada 24 Juli 2018. Itupun disetujui oleh kuasa hukum Opick.

“Dua minggu lagi, berarti kita sidang lagi tanggal 24. Kita tunda sidang sampai tanggal 24 Juli untuk agendanya adalah tetap musyawarah majelis, kepada kuasa hukum penggugat dan kuasa hukum tergugat yang hadir pada persidangan hari ini, sidang ditutup,” tegas majelis hakim.

Opick dan Dian Rositaningrum pun tidak hadir dikarenakan faktor kesibukan. Opick diketahui baru saja usai menggelar konser untuk Palestina tadi malam

Komentar Anda?

To Top
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu