Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorRayakan Kemenangan Bima-Dedie, PAN Potong Tumpeng

Rayakan Kemenangan Bima-Dedie, PAN Potong Tumpeng

BOGOR DAILY-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional () Kota Bogor gelar halal bihalal disertai syukuran atas kemenangan pasangan calon Walikota/Wakil Walikota yang di usungnya yakni Bima Arya dan Dedie Rachim (BADRA) yang bertempat di Rumah jalan Ciwaringin II no.3, Bogor Tengah, Kota Bogor. Selasa (03/7/18) malam.

Ketua DPD Kota Bogor, Safrudin Bima mengatakan kegiatan ini adalah bentuk syukur setelah berjuang memenangkan Badra bersama koalisi dan semua relawan.

“Semua keluarga besar berkumpul disini mulai dari DPD sampai ke ranting bahkan berbagai kader dan relawan bersyukur atas kemenangan BADRA dalam pilwalkot 2018, karena tidak ada sebuah perjuangan tanpa ridho dan keputusan dari Allah SWT. Ikhtiar kita ini alhamdulillah telah tercapai maka satu hal yang tidak bisa kita tinggal yaitu rasa syukur,” kata Safrudin Bima.

Menurut Safrudin, kedua kegiatan ini di gunakan untuk arena kosolidasi untuk saling bersentuhan hati, saling mencairkan jiwa idealnya sebuah keluarga.

“Memang sejak idul fitri DPD belum mengadakan halal bihalal dan ini adalah momentum untuk kosolidasi kader Kota Bogor agar bisa saling bersentuhan hati, saling mencairkan jiwa bagaimana idealnya sebuah keluarga yang terbangun tidak hanya formalistik tetapi juga ada susasana keteduhan, kenyamanan, kebersamaan dalam bingkai perjuangan itu sendiri,” katanya.

Setelah memenangkan BADRA dalam Pilkada 2018, Safrudin menuturkan pilkada kemarin merupakan salah satu isyarat buat untuk mengarahkan penguatan dukungan, tetapi tidak semua titik akan menjadi orientasi .