Thursday, 28 March 2024
HomeNasionalSadis! Putri Kandung Mutilasi Ibunya

Sadis! Putri Kandung Mutilasi Ibunya

BOGOR DAILY – Warga Pontianak, Kalimantan Barat, digegerkan oleh . Seorang anak bernama Hui Na (43) tega membunuh dan memutilasi ibu kandungnya, Jong Sui Jo (80). Informasi tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Kalimantan Barat, Kombes Nanang Purnomo, Jumat (6/7/2018).

Kombes Nanang menceritakan ini terjadi pada Kamis (5/7). Pihaknya mendapatkan laporan adanya pembunuhan di Jalan Tanjungpura, Gang Landak No 29, Pontianak.

Saat polisi datang ke lokasi, ditemukan korban pembunuhan atas nama Jong Sui Jo. Kondisinya sudah dimutilasi.  “Kondisi tubuh, kedua kaki terpotong dan leher nyaris putus,” kata Kombes Nanang.

Dari keterangan menantu korban, Nini, pelaku pembunuhan diduga anak kandung korban. Anak korban bernama Hui Na itu pun langsung diamankan.  “Keterangan Nini bahwa diduga pelaku memiliki riwayat gangguan jiwa namun telah mendapatkan terapi,” ujarnya.

Polisi hingga saat ini masih terus melakukan penyelidikan. Dari lokasi sudah diamankan sejumlah barang bukti, seperti pisau dan ember berwarna merah.

sumber; Detik.com