Sergio Noor Juara di Sirkuit Sentul

BOGOR DAILY – Setelah menjuarai Kejuaraan gokart X30 di Malaysia, dua pekan lalu, pembalap gokart tim Telkomsel Riser ShaDaff Motorsport, Sergio Noor kembali menjadi juara di kelas Junior Kejuaraan Eshark Rok Cup di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu.

Sergio tampil gemilang dan memberikan perlawanan luar biasa kepada Adrian Hassan yang akhirnya hanya bisa finis di belakang Sergio. Bungsu dua bersaudara dari pasangan Bunjamin Noor dan Lala Salmon ini sama sekali tak memberikan kesempatan kepada Adrian di final setelah sebelumnya Adrian memimpin di QTT, heat dan pre-final.

Sergio melaju kencang dan Adrian berusaha menyusul dari luar ketika Sergio berada di posisi dalam, hingga pada saat menikung ke kanan, Adrian pun merumput keluar lintasan. Lagi-lagi Sergio finis pertama diikuti Adrian dan posisi ketiga ditempati Rinto Mori.

Prestasi Sergio juara di sejumlah event nasional dan internasional secara beruntun ini disambut positif pihak Telkomsel sebagai sponsor utamanya.

VP Corporate Communication Telkomsel, Abe Deny mengaku bangga dengan pencapaian Sergio yang tepat sekali dengan hari jadi Telkomsel ke-23 untuk Indonesia Gemilang.

“Sergio sebagai salah satu talent muda yang mengharumkan nama bangsa sangat cocok dengan makna ulang tahun yang ke-23 ini untuk menampilkan Karya dan Prestasi Hebat Indonesia, dimana kita ingin menyampaikan pesan kalau Indonesia kini saatnya sejajar dengan negara-negara lain. Apalagi prestasi Sergio tak hanya di ajang nasional tapi juga internasional. Ini paten sekali untuk #bikinkerenindonesia,” ujar Abe kepada media, Rabu 11 Juli.

Sementara Sergio berharap bisa terus berprestasi hingga meraih tiket menuju Kejuaraan Dunia untuk ketiga kalinya di Italia tahun ini. “Sangat indah jika bisa mencetak hattrick kejuaraan dunia karting. Itu akan jadi persembahkan cantik untuk sponsor saya Telkomsel TCash,” tutur Sergio

sumber Tempo.com