Friday, 29 March 2024
HomeHiburanBaim Wong Nikahi Paula 22 November

Baim Wong Nikahi Paula 22 November

BDN – Usai bertunangan dengan Paula Verhoeven, Baim Wong santer diberitakan akan menyunting wanita keturunana Belanda itu pada tangga 22 November mendatang. Namun usut punya usut, tanggal tersebut merupakan opsi kedua dari tanggal pernikahannya.

Pemain film Gentayangan ini mengaku awalnya dipilihkan tanggal 10 Oktober. Atas beberapa pertimbangan, tanggal tersebut akhirnya diganti menjadi 22 November 2018.

“Yang bagus menurut penanggalan Jawa itu tanggal 10 Oktober. Tapi ternyata terlalu dekat, enggak banyak dari vendor dan tempat yang bisa. Akhirnya 22 November. Padahal di tanggal 10 oktober itu ada jamnya juga ya, jadi 10/10 jam 10,” ujar Baim ketika ditemui di Jakarta Selatan.

Sebelum penentuan tanggal itu, Paula juga awalnya memilih untuk menggelar pernikahan di bulan Desember. Sayangnya, Baim dan pihak keluarga menolak ide tersebut lantaran bertabrakan dengan waktu liburan.

“Kalau tanggal, dia itu sebenarnya mau di bulan Desember tapi itu kelamaan dan masuk masa liburan ya. Masuk libur Natal dan tahun baru jadi takutnya nanti malah banyak yang berhalangan,” papar Baim.

Sebelumnya Baim Wong telah melangsungkan pertunangan dan lamaran pada tanggal 21 Juli 2018 di Semarang. Dengan persiapan yang semakin matang, Baim pun siap melepas masa lajangnya bersama Paula Verhoeven.

Aktor 37 tahun itu sempat mencurahkan isi hatinya kepada lebih dari 4 juta pengikutnya di Instagram. Dalam unggahan itu, dia menjelaskan, penantian dan jatuh bangun mencari pasangan hidup akhirnya terjawab dengan kehadiran Paula Verhoeven.

“Penantian ini tidaklah terasa lama, ketika semuanya harus berakhir bersama dia,” ujar Baim dalam unggahan fotonya.

Jelang pernikahan, Baim dan Paula diketahui telah menjalani pemotretan prewedding bersama fotografer senior Darwis Triadi. Proses pemotretan itupun tak jauh dari insiden yang mengundang gelak tawa.

Baim mengaku, sempat ketinggalan sepatu yang seharusnya dia gunakan untuk pemotretan. “Ini poster film terbaru aku. ‘Sepatuku Ketinggalan di Kereta’. Segera tayang nih,” ujarnya bernada seloroh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here