Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanInul Daratista BELI BAJU ATLET RP100 JUTA

Inul Daratista BELI BAJU ATLET RP100 JUTA

Bogor Daily – Penyanyi dangdut Inul Daratista membeli jersey salah satu atlet pencak silat Indonesia yang meraih medali emas di Asian Games 2018, Sarah Tria Monita, seharga Rp100 juta. Jersey itu merupakan satu dari sebelas baju para atlet pencak silat yang dilelang untuk membantu korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).”Rp100 juta,” kata Inul.

MULANYA salah satu pembawa acara, Ramzi, menanyakan kepada Inul apakah pemilih goyang nge­bor itu mau membeli salah satu jersey atlet pencak silat yang dilelang. Inul menjawab ”iya” lalu menyebutkan harga. ”Harus cewek nih. (Baju) Sarah kayaknya ya,” ucap Inul ketika di­minta memilih 11 jersey yang ada.

Sarah merupakan peraih med­ali emas untuk kelas 55-60 kilogram pada 27 Agustus 2018. Sebelum menutup te­lepon, Inul berharap keikutsertaannya dalam lelang tersebut bisa memban­tu korban gemba di NTB. ”Bisa me­rasakan bagaimana kesedihan di NTB karena saya kan juga punya usaha Inul Vista di sana juga terkena ben­cana karyawan-karyawannya, jadi malam ini aku turut berpartisipasi,” kata Inul.

”Mudah-mudahan bermanfaat buat keluarga kita yang ada di NTT. Mudah-mudahan keluarga saya Inul Vista di sana juga bisa kem­bali normal, karyawan saya,” imbuh­nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here