Friday, 29 March 2024
HomeKota BogorPeparda, Panpel Pantau Venue

Peparda, Panpel Pantau Venue

BDN – Guna memastikan kesiapan dalam meng­gelar Pekan Paralimpiade Daerah Jawa Barat ( Jabar), sejumlah Pen­gurus Besar (PB) gelar peninjauan venue di Kom­plekss Stadion Pakansari, Cibinong, kemarin pagi.

Ketua PB Adang Suptandar menuturkan, Kompleks Stadion Pakansari merupakan venue pertama yang dikunjungi Adang beserta jajaran PB Perda . ”Se­cara keseluruhan hampir semua venue di Pakansari sudah siap,” tuturnya.

Kendati demikian, Adang mengaku perlu ada sedikit penambahan di be­berapa venue lainnya, terlebih gedung kesenian dan GOR Karadenan. ”Untuk venue di Kompleks Pakansari sudah 98 persen, hanya saja perlu ada penyem­purnaan venue kembali di beberapa titik,” jelas Adang.

Sementara itu, Ketua Harian PB Pe­parda Bambang W Tawekal mengaku kunjungan tersebut merupakan salah satu langkah yang diambil pihaknya guna memastikan kesiapan venue secara keseluruhan untuk menggelar pesta olahraga terbe­sar disabilitas. ”Kita hanya ingin me­mastikan dan melihat apa saja keku­rangan dan apa saja yang perlu kita benahi,” pungkasnya.