Si Doel Tukang Insinyur Reuni di Cibinong

Bogor Daily – Untuk pertama kalinya launching Si Doel The Movie digelar di Cibinong City Mall (CCM) setelah sebelumnya diputar di Belanda. Acara dimulai dengan penampilan band papan atas Armada yang membawakan soundtrack ’Si Doel The Movie’. Sontak, ratusan warga yang sudah berkumpul langsung meny­ambut meriah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan kehadiran satu per satu pemain ya­kni Rano Karno (Doel), Cornelia Agatha (Sarah), Maudy Koesnadi (Jaenab), Mandra, Suti Karno (Atun) dan Ahong (Cukong).

”Saya harap film ini bisa diterima masyarakat dan mengisi jiwa,” ungkap sutradara sekaligus pemain Si Doel The Movie, Rano Karno, di CCM, kemarin.

Rano menambahkan, ’Si Doel The Movie’ merupakan jawaban para penggemar yang rindu akan film di era 90-an ini. Dalam pro­sesnya, para pemain tak terlalu sulit memerankan tokoh yang pernah dimainkan dalam film Si Doel Anak Sekolahan. “Saya berharap 2 Agustus 2018 masy­arakat bisa nonton dan suka sama film ini,” katanya.

Sementara itu, Public and Me­dia Relation CCM, Farah Bas­tian Tropera, menuturkan, acara ini mendapat antusias yang meriah dari pengunjung CCM. Acara kemarin juga dimeriahkan Armada, Wizzi dan Abdul. Me­reka masing-masing membawa­kan dua sampai tiga lagu. ”Tadi pengunjungnya ramai sekali,” jelasnya.