wow.. ada GRANDPRIZE di Wedding Expo 2018

Bogor Daily – Bagi para calon pengantin kini tak perlu repot mencari bahan persiapan resepsi. Sebab, pada 7 sampai 9 September bakal ada Wedding Expo 2018 di Main Atrium Cibinong City Mall (CCM) dengan menghadirkan 44 vendor dari berbagai kategori dan membantu Anda mewujudkan pernikahan impian.

KETUA Pelaksana Wedding Expo 2018, Priyanah, mengatakan, wedding expo kali ini bakal berbeda dengan wedding expo sebelumnya. Akan ada 44 vendor yang siap membantu pengantin merealisasikan resepsi idamannya. Mulai dari katering, suvenir, undangan dan dekorasi. Tak hanya itu, wedding expo 2018 juga akan mengusung konsep ,Flowry Garden Rustic. Tema tersebut sedang hits di sejumlah pernikahan tahun ini.

“Banyak sekali artis-artis yang menggunakan konsep Flowry Garden Rustic. Jadi, banyak calon pengantin yang mengikuti konsep itu,” terang Ana, sapaan akrabnya.

Menurut Ana, dalam wedding expo kali ini, pihaknya akan memberikan grandprize berupa cincin berlian dan hotel untuk berbulan madu. Sehingga calon pengantin tak perlu repot membeli cincin untuk pasangannya, begitu pula mencari tempat berbulan madu. “Jadi yang datang ke wedding expo bisa selesai semuanya. Mulai dari resepsi, katering, dekorasi sampai bulan madu,” paparnya.

Untuk wedding expo kali ini, sambung  Ana, pihaknya menargetkan 200 sampai 500 pasangan bisa menggunakan jasa dari 44 vendor tersebut. “Kita targetkan seperti itu. Apalagi 44 vendor itu memang sudah berpengalaman dan pernah menangani even-even besar,” ujarnya.

Bagaimana Komentar Kamu?