Beli Vario Banjir Hadiah

Bogor Daily – Honda area Bogor memberi penawaran hadiah menarik setiap pembelian motor Honda Vario 125 dan 150. Hadiah tersebut diberikan dengan cuma-cuma untuk para konsumen yang mem­beli motor Vario saat ke­giatan Coorporate Social Responsibility (CSR) yang digelar Mal BTM. Bukan ha­nya saat kegiatan CSR, ha­diah juga akan diberikan Honda untuk para konsumen di diler Honda area Bogor. “Promo ini hanya sampai 30 September 2018,” kata Pimpinan Anak Cabang (PAC) Honda area Cibanteng Bogor Singgih Han­dono.

Menurut dia, kegiatan CSR ini perdana dilakukan dengan men­gundang beberapa komunitas, salah satunya komunitas motor PCX Honda. Singgih juga menu­turkan, acara CSR Honda digelar semua diler Honda khususnya di area Bogor dikumpulkan. Biasanya kegiatan CSR dilakukan terpisah di setiap diler. Untuk kali ini pi­haknya mengadakan donor darah dan belanja bersama anak yatim. “Kami mengundang 30 anak yatim yang ada di area mal BTM, mereka bebas untuk ber­belanja apa saja di Ramayana. Kami kasih mereka voucer be­lanja,” paparnya.

Kegiatan donor darah pun mendapatkan sambutan baik dari para tamu undangan, khu­susnya para pengunjung mal BTM. Ada 100 kantong darah yang ter­kumpul. “Alhamdulillah memenuhi target, antusias masyarakat dan para tamu undangan sangat baik dengan adanya acara ini,” kata dia.

Untuk selanjutnya, Honda area Bogor akan memfokuskan kegia­tan CSR dengan rutin. “Nantinya akan digelar satu tahun dua kali serentak lagi rencananya. Di Bogor sendiri ada 26 dealer Honda yang tergabung. Ke depan kami akan cari sekolah yang membutuhkan bantuan untuk kegiatan CSRnya,” pungkasnya.

Bagaimana Komentar Kamu?