Billy-Hilda Putus

Bogor Daily – Billy Syahputra dan Hilda Vitria dikabarkan putus, setelah Hilda mengunggah kalimat galau di Instagram story-nya. Hal tersebut jadi topik pembahasan di acara ’Pagi-pagi Pasti Happy’ yang dipandu Billy Syahputra, Nikita Mirzani dan Uya Kuya.

NIKITA Mirzani dan Uya Kuya memperta­nyakan keadaan hubungan Billy dan Hilda. Namun adik almarhum Olga Syahputra itu hanya mengatakan dirinya sedang bermasalah dengan Hilda. Mendengar penjelasan itu, Uya Kuya menyayangkan, karena sebelum bermasalah, Billy Syahputra berencana membe­likan jam tangan mewah untuk Hilda Vitria. “Padahal Billy baru bilang dua minggu lalu, ’Papi gue pengin beliin jam rolex buat Hilda.’ Tapi sekarang ada apa?” ujar Uya.

Enggan bicara blak-blak­kan, Billy kukuh menga­takan dirinya hanya sedang menghadapi satu masalah dengan Hilda dan menurutnya sangat wajar. ”Ya semuanya salah gue, ada masalah problem, kan gue bilang semua hubungan pasti ada masalah nggak cuma gue, jangankan pacaran, suami istri saja punya masalah,” katanya.

Meski tak menjelas­kan, sepertinya masalah antara Billy dan Hilda terbilang besar. Pasalnya selain menuliskan kalimat ”I’m done” yang mewakili rasa menyerah, Hilda juga menghapus seluruh foto Billy Syah­putra dari akun Instagramnya.

Bagaimana Komentar Kamu?