GNPF Tandatangani Fakta Integritas Dukung Prabowo-Sandi

Prabowo dan Ketua GNPF-U Yusuf Martak. Foto: Rifkianto Nugroho.

BOGOR DAILY –  GNPF-Ulama telah menyerahkan pakta integritas kepada bakal capres Prabowo Subianto dan bakal cawapres Sandiaga Uno. Setelah itu, mereka akan membentuk tim kerja untuk memenangkan pasangan tersebut.

“Untuk itu setelah ditandatanganinya pakta integritas, insyaallah kita akan bersama-sama mengusung tim kerja yang akan mensupport seperti apa yang disampaikan habibuna Habib Rizieq Syihab,” kata Ketua GNPF-U Yusuf Martak di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (16/9).

Yusuf ingin semua mesin bekerja sesuai arahan imam besar FPI Habib Rizieq Syihab. Dia juga berpesan agar semua bekerja secara tulus dan tanpa pamrih.

“Agar semua mesin, semua ulama baik di pusat maupun di daerah dengan tulus dan ikhlas akan bekerja tanpa pamrih tanpa ada pemrintaan yang di luar keinginan,” ujarnya.
Sementara itu, Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan Ijtimak Ulama. Dia bahkan merasa terharu dengan adanya dukungan itu

“Saya atas nama calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mengucapkan terimakasih kepada Ijtimak Ulama kedua dari GNPF-Ulama atas kepercayaan kepada kami, atas dukungan, yang begitu ikhlas diberikan. Ini sungguh suatu yang mengharukan bagi diri saya,” ujar Prabowo.
(sumber detik.com/bdn)

Bagaimana Komentar Kamu?