Friday, 3 May 2024
HomeBeritaRisty Tagor Sembunyikan Suami Ketiga

Risty Tagor Sembunyikan Suami Ketiga

Bogor Daily – Dua kali gagal membangun rumah tangga, membuat artis Risty Tagor jadi makin tertutup soal jalinan asmaranya. Ia pun trauma untuk mengumbar pernikahan ketiganya setelah bercerai dari suami terdahulu, yakni Rofky Balweel dan Stuart Collin.

“Iya, jujur ya yang bikin aku se­perti ini. Kalau aku cerita terus misalnya ada apa, kadang yang nggak bikin malah yang nggak perlu-perlu jadi masalah. Kalau dibilang trauma ya trauma lah, waktu urusannya sama papanya Arka berapa lama tuh di depan rumah, panjang kan. Itu kalau drama Korea sudah bosan bang­et sebenarnya. Cuma tetap saja belum berakhir gitu kan,” beber Risty saat ditemui di kawasan Cinere, Depok, Selasa (25/9).

Walaupun trauma, Risty tetap harus mencarikan anak-anaknya sosok ayah. Namun, Risty akan merahasiakan pernikahan baru­nya dari publik. Hanya ia dan keluarga yang tahu.

“Betul, pokoknya gini, mau ada laki-laki atau nggak ada laki-laki, saya menikmati hidup saya ber­sama anak-anak kok. Sudah, itu yang penting. Ya lah jangan trau­ma, anak-anak kan juga butuh figur (ayah, red), itu saja,” ujarnya.

Jika diberi kesempatan meni­kah lagi, Risty tak asal memilih laki-laki. Ia harus benar-benar hati-hati karena tak ingin keja­dian yang sama terulang lagi. “Kalau suatu saat gitu ya peng­innya diterima sama anak-anak, mencintai anak-anak dengan tulus. Yang nggak cuma kepal­suan di awalnya saja. Itu standar lah kalau mau sama ibunya dekatin anaknya, hanya basa-basi itu ya,” papar ibu dua anak itu.

“Ya penginnya yang nggak kayak gitu ya, penginnya yang mencintai secara tulus. Karena bagaimanpun meskipun bukan anaknya tetap dicintainya kan sebenar-benarnya,” tuturnya.

Ia pun digosipkan telah dinikahi seorang utadz, namun Risty tak terang-terangan menjawab. “Ka­lau sama ustadz, ustadznya siapa? Tolong kasih tahu saya. Saya tidak menikah dengan ustadz. Yang pasti bukan sama ustadz pokoknya. Doain saja biar happy terus, ba­hagia dan tenang sekarang,” te­gasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here