Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSelangkah Lagi, Semangat!

Selangkah Lagi, Semangat!

Bogor Daily – Menargetkan 150 medali emas di Pekan Paralimpyc Daerah (Peparda) V Jawa Barat (Jabar) 2018, Kabupaten Bogor pastikan diri tinggal sukses mencapai targetnya di ajang pesta olahraga disabilitas paling bergengsi di Bumi Pasundan.

Ber dasarkan data sementara perolehan medali, Kontingen Bumi Tegar Beriman hingga kini berhasil mengoleksi 108 medali emas, 38 perak dan 24 perunggu. Disusul Kota Bandung dengan 57 emas, 42 perak dan 30 perunggu.Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum Kontingen Peparda Kabupaten Bogor Achmad Ade mengaku sangat bangga dengan perolehan medali yang berhasil dibukukan skuat Bumi Tegar Beriman.

“Tentu ini capaian yang sangat luar biasa. Berhasil mengumpulkan 170 medali dalam tiga hari adalah prestasi yang patut kami apresiasi,” tutur Ade kepada awak media.

Ade berharap skuatnya mampu mempertahankan penampilan apiknya di sisa pertandingan dan di beberapa cabang olahraga yang belum dimainkan.

“Semoga para atlet dapat menjaga ritme penampilan positifnya, baik di sisa nomor pertandingan maupun cabang olahraga yang hingga kini belum sempat bertanding,” harapnya.

Tak hanya itu, Ade juga mengaku sangat senang melihat penampilan apik tim renang dan tim tenis meja Bumi Tegar Beriman yang tampil perkasa sejak laga perdana hingga penutupan.

“Semoga suksesnya tim renang dan tenis meja Kabupaten Bogor dapat diikuti jejaknya oleh cabang olahraga lain,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here