Kunjungi DPMPTSP, Dedie Rachim Pastikan Pelayanan Perizinan Berjalan dengan Baik

Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim meninjau kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bogor, Selasa (14/5/19).

 

BOGORDAILY – Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim meninjau kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bogor, Selasa (14/5/19). Hal tersebut dilakukan untuk memastikan pelayanan publik dari sektor perizinan dapat berjalan dengan baik.

Kedatangan Dedie diterima langsung oleh Kepala DPMPTSP Denny Mulyadi beserta jajarannya. Dedie langsung menuju ruang pelayanan perizinan dan berdialog langsung dengan staf bagian pelayanan terkait proses prosedur pelayanan kepada masyarakat.

Selain melihat sudut demi sudut ruangan, ia juga menyaksikan proses kerja para staf DPMPTSP dalam menginput data.

Kedatangan Dedie diterima langsung oleh Kepala DPMPTSP Denny Mulyadi beserta jajarannya.

Mantan direktur pada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ini mengungkapkan, bahwa kunjungan yang dilakukannya ke berbagai instansi termasuk kantor pelayanan perizinan di Kota Bogor ini bertujuan untuk memastikan pelayanan perizinan berjalan dengan baik.

“Artinya, selama bulan ramadhan kita pastikan tidak ada pelayanan yang berkurang, justru harusnya  semakin baik dalam melayani masyarakat,” ungkap Dedie.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP Kota Bogor Denny Mulyadi menyampaikan, kunjungan Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim ke kantornya itu bukan kali pertama. “Saat pak Wakil masih di KPK pernah menghadiri kegiatan launching perizinan online yang kami buat. Perkembangan saat ini alhamdulilah sudah lebih baik, meskipun belum sempurna,” ungkap Denny.

Usai mendapat kunjungan dari Wakil Wali Kota ini, Denny berharap, semoga kedepan para pegawainya terpacu untuk meningkatkan kualitas pelayanan menjadi lebih baik lagi. (humpro :alif/pr/bi/bdn)

 

Bagaimana Komentar Kamu?