Duh, Jam Tangan Curian Disembunyikan di Vagina

Ilustrasi

 

BOGORDAILY – Sejumlah cara dilakukan pencuri untuk menutupi aksi dan melindungi barang yang bukan haknya. Barang tersebut bisa disembunyikan di antara paha, pakaian dalam, tas tangan, atau kereta bayi.

Namun seorang pembantu asal Shanghai punya cara yang lebih ekstrem untuk menyembunyikan hasil curiannya. Dikutip dari World of Buzz, dia memasukkan jam tangan curian ke dalam vaginanya sendiri.

Majikan tempat pembantu perempuan tersebut bekerja sebetulnya sudah curiga pada tindakan pegawainya. Namun pembantu tersebut menolak semua tuduhan, hingga mengharuskan polisi ikut serta dalam kasus tersebut.

Polisi lantas menginterogasi pembantu yang tidak disebutkan identitasnya tersebut. Selama interogasi, posisi duduk pembantu tersebut aneh yang menimbulkan kecurigaan polisi.

Untuk membuktikan kebenaran, polisi melakukan pemeriksaan sinar X pada pembantu tersebut. Hasilnya, ada benda yang persis jam tangan berada di perut bagian bawah.

Setelah terbukti menyembunyikan jam tangan curian di vagina, pembantu dioperasi tim medis untuk mengeluarkan benda tersebut dari tubuhnya. Polisi lalu menahan pembantu tersebut dengan tuduhan telah melakukan tindak kriminal. (dtk/bdn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *