Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaJalani Program Bupati Sepenuh Hati

Jalani Program Bupati Sepenuh Hati

Right man on right place (pria tepat di tempat yang tepat). Pribahasa itu rasanya sangat pas disematkan kepada Dr. Drs. , M.Si. Ya, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor ini dikenal ramah dan smart di kalangan jurnalis.

Guna menunjang dan mengakselerasi berbagai program Bupati Bogor , selalu melakukannya dengan baik dan sepenuh hati. Menurut , membuat bupati senang sama dengan membuat masyarakat senang.

“Ibu Bupati memiliki banyak program yang mulia untuk kemajuan masyarakat. Karena itu, kami ingin program Bupati untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat tersampaikan secara utuh,” jelas pria Kelahiran Kutacane Sumatra Barat ini.

Sebagai lembaga yang memiliki peran sebagai corong Bupati , Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), akan fokus satu kata agar program pelayanan benar-benar dirasakan masyarakat.

“Saat ini jika ada pemimpin yang visioner. Seluruh jajaran SKPD harus mampu mengaplikasikan dalam program yang nyata. Jangan sampai program pemimpin yang visioner tidak berjalan,” papar yang menyelesaikan S3 nya di Universitas Padjajaran Bandung.

menambahkan, akan segera membangun rumah besar aplikasi yang terdiri dari rumah aplikasi layanan publik dan aplikasi yang berkaitan dengan pemerintah daerah.

“Saat ini sedang kami susun, tentunya dengan dukungan yang diberikan Pemprov Jabar. Kami berharap kita bisa mendorong terwujudnya Kabupaten Bogor sebagai Digital Profil. Juga mampu menjadi pelayan informasi terbaik sesuai yang diharapkan masyarakat,” pungkasnya. (sol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here