Jalani Program Bupati Sepenuh Hati

  • Whatsapp

Right man on right place (pria tepat di tempat yang tepat). Pribahasa itu rasanya sangat pas disematkan kepada Dr. Drs. Kardenal, M.Si. Ya, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor ini dikenal ramah dan smart di kalangan jurnalis.

Guna menunjang dan mengakselerasi berbagai program Bupati Bogor Ade Yasin, Kardenal selalu melakukannya dengan baik dan sepenuh hati. Menurut Kardenal, membuat bupati senang sama dengan membuat masyarakat senang.

Read More

“Ibu Bupati memiliki banyak program yang mulia untuk kemajuan masyarakat. Karena itu, kami ingin program Bupati untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat tersampaikan secara utuh,” jelas pria Kelahiran Kutacane Sumatra Barat ini.

Sebagai lembaga yang memiliki peran sebagai corong Bupati Ade Yasin, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), akan fokus satu kata agar program pelayanan benar-benar dirasakan masyarakat.

“Saat ini jika ada pemimpin yang visioner. Seluruh jajaran SKPD harus mampu mengaplikasikan dalam program yang nyata. Jangan sampai program pemimpin yang visioner tidak berjalan,” papar Kardenal yang menyelesaikan S3 nya di Universitas Padjajaran Bandung.

Kardenal menambahkan, Pemkab Bogor akan segera membangun rumah besar aplikasi yang terdiri dari rumah aplikasi layanan publik dan aplikasi yang berkaitan dengan pemerintah daerah.

“Saat ini sedang kami susun, tentunya dengan dukungan yang diberikan Pemprov Jabar. Kami berharap kita bisa mendorong terwujudnya Kabupaten Bogor sebagai Digital Profil. Juga mampu menjadi pelayan informasi terbaik sesuai yang diharapkan masyarakat,” pungkasnya. (sol)

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *