Friday, 26 April 2024
HomeBeritaHampir Kalah, Liverpool Tetap Bertahan di Puncak Klasemen Grup

Hampir Kalah, Liverpool Tetap Bertahan di Puncak Klasemen Grup

BOGORDAILY – Meski kalah lebih awal namun berhasil menahan imbang Napoli, sehingga posisinya di puncak klasemen grup E tetap bertengger.

sejak awal laga terus mendominasi, tapi Napoli tak memberikan banyak celah untuk dieksploitasi. Laga berakhir imbang 1-1 usai gol Dries Mertens dibalas Dejan Lovren.

Menjamu Napoli di Anfield, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB pada matchday lima Liga Champions, memulai dengan agresif. Juara bertahan langsung menekan jauh ke pertahanan lawan.

Tapi justru Napoli yang berhasil unggul lebih dulu. Memenangi bola kedua, Partenopei melakukan serangan cepat dan mencetak gol lewat Dries Mertens di menit ke-21. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

melanjutkan dominasi di babak kedua, hingga mendapatkan gol penyaman di menit ke-65. Lovren menyambar umpan James Milner dari sepak pojok. Skor 1-1 bertahan sampai laga tuntas.

Dengan tambahan satu poin, mempertahankan puncak klasemen Grup E dengan 10 poin dari lima laga. Napoli menyusul dengan sembilan poin di urutan kedua.

Salzburg mengoleksi tujuh poin di posisi tiga, usai menang 4-1 atas Genk di laga lainnya. Genk sendiri baru memetik satu poin sejauh ini. Belum ada yang dipastikan lolos dari grup ini. (bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here