Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaIni Sumber Penghasilan Chicco Jerikho, Selain Berprofesi Sebagai Artis

Ini Sumber Penghasilan Chicco Jerikho, Selain Berprofesi Sebagai Artis

BOGORDAILY Sukses sebagai artis ternama Tanah Air,  memiliki beberapa bisnis yang dijalaninya secara bersamaan. Bisnis ini tentunya menjadi sumber penghasilannya selain jadi artis.

Dilansir dari Brilio.net, setidaknya ada lima sumber penghasilan Chicco di bidang bisnis. Kesibukannya di dunia bisnis tentu saja membuat kekayaannya semakin berlimpah.

Nah, penasaran kan dengan bisnis apa saja yang dijalani oleh Chicco. Dilansir dari Brilio.net, berikut bisnis yang dijalani oleh Chicco.

Kedai Filosofi Kopi

Sukses membuat Filosofi Kopi yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari, Chicco mewujudkan kedai bernama sama di dunia nyata.

Ia juga menjalin kemitraan bersama dengan lawan mainnya, Rio Dewanto. Filosofi Kopi kini menjadi salah satu tempat nongkrong epic bagi kawula muda.

Filosofi Kopi Apparel

Filosofi Kopi ternyata membawa berkah yang bertubi-tubi bagi Chicco. Ia pun akhirnya membuka bisnis marchendise Filosofi Kopi yang juga ada di .

Beberapa produk yang dijualnya adalah kaus, kemeja, serta topi. Bisnis ini konsisten mengeluarkan produk baru dengan desain yang otentik.

Bonga-Bonga

Chicco juga memiliki bisnis bersama istri Angga Dwimas Sasongko, Anggia Kharisma. Bisnis ini berupa lapo halal.

Mereka menggaet Rahung Nasution untuk menjadi koki di lapo tersebut.

CJ Tomyum

Bisnis kuliner yang juga dimiliki Chicco adalah CJ Tomyum. Seperti namanya, tomyum merupakan menu utama.

Restoran ini berada di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Restoran ini merupakan cabang dari bisnis yang sama di Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Ini merupakan bisnis yang dijalaninya bersama keluarga sejak delapan tahun lalu.

Produser

Tak cukup sampai di situ, Chicco juga memiliki proyek bisnis dengan Angga Dwimas Sasongko. Ia sukses menjadi produser Visinema.

Sudah banyak sukses yang diproduserinya. Sebut saja Surat dari Praha, Keluarga Cemara, hingga Love for Sale.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here