Friday, 29 March 2024
HomeBeritaManjakan Pengunjung, Mocca Cafe Promo Diskon 25 Persen

Manjakan Pengunjung, Mocca Cafe Promo Diskon 25 Persen

BOGORDAILY- kembali hadir dengan konsep terbarunya. Kali ini, kafe yang berlokasi di Jalan Sindangbarang Bendungan, Kota Bogor ini melakukan promo dengan menawarkan paket diskon sebesar 25 hingga 50 persen. Konsep ini diusung untuk lebih memanjakan para pengunjung setianya. Promo berlaku hingga akhir Desember 2019.

Owner Ahmad Waliyuddin mengatakan, dua bulan pasca launching pada Oktober 2019, keberadaan kafenya mulai tumbuh pesat. mulai tampil sebagai kafe yang punya segmen dari berbagai kalangan. Itu dibuktikan dari antusias pengunjung yang rela waiting list demi mendapat tempat.

“Kalau weekend kita sampai kewalahan. Alhamdulillah. Pengunjung membludak dan hingga harus waiting list,” ungkap Ahmad Waliyuddin, saat ditemui baru-baru ini.

Tren perkembangan pengunjung yang terus meningkat signifikan, membuat manajemen melakukan berbagai terobosan. Ini dilakukan agar pengunjung semakin betah berlama-lama di .

“Paket diskon 25 hingga 50 persen ini akan kita terapkan hingga akhir Desember. Ini sebagai ungkapan terima kasih bagi para pengunjung setia ,” ujar pria jebolan IPB University ini.

Mia Ratu Azka, salah seorang pengunjung mengatakan, selain ada menu andalan yang lumayan nyaman di lidah untuk jenis makanan, berbagai soft drink nya juga punya cita rasa tersendiri. “Saya paling suka menu Mie Sambal Matah. Untuk minumnya Signature kopi pakai es,” ujarnya saat ditemui di lokasi.

Selain menu makanan dan minuman, Mia juga mengapresiasi spot yang nyaman untuk kongkow dan hang out. “Pokoknya dua jempol deh buat ,” pungkasnya. (Gib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here