Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaNgeri! Tanpa Pakaian dan Penuh Luka Memar. Begini Kondisi Korban Wanita 'Koboi'...

Ngeri! Tanpa Pakaian dan Penuh Luka Memar. Begini Kondisi Korban Wanita ‘Koboi’ Saat Ditemukan

BOGORDAILY. NET – Pembunuhan petugas kebersihan Dinas Kebersihan Dan Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bogor wilayah Parung Amrit (55) oleh Wanita ‘Koboi’ itu masih misteri.

Saat ditemukan, kondisi jasad korban sangat mengenaskan, sekujur tubuhnya penuh luka memar.

Saat diketahui keluarga, korban dalam keadaan tidak menggunakan pakian. Di punduk korban terlihat memar. “Orang yang menghubungi keluarga korban adalah seorang perempuan. Orang itu menyampaikan kabar bahwa korban sudah tewas dan sudah ada di Puskesmas parung, ” kata teman korban, Saefudin kepada BogorDaily.net.

Pihak keluarga, Saefudin menjelaskan, sebelum korban ditemukan tewas. Korban keluar dari kantor UPT Kebersihan Parung, dengan mengendarai motor, untuk keperluan dinas. ” Menurut keluarga, korban membawa uang hasil tagihan uang kebersihan. Uang itu juga tidak ada, ” kata Saefudin.

Kabar meninggalkanya Amrit, dibenarkan kepala Seksi Kebersihan DLH Kabupaten Bogor, Rakhno. Namun Rahkno tidak bisa menjelaskan, soal kematian korban. ” saya sudah ada informasi kematian korban. Tapi saya belum tahu penyebabnya, ” kata Rakhno.

Ya, Amrit diketahui meninggal dunia oleh keluarga pada Selasa malam (26 /11) setelah dihubungi orang tak dikenal dengan menggunakan Telpon seluler korban.

Saefudin menjelaskan saat pihak keluarga mendatangi korban di Puskesmas Parung. Orang yang menghubungi keluarga korban sudah tidak ada.

Menurut, informasi dari puskesmas, korban dibawa oleh tiga orang. Satu orang perempuan dan dua orang laki laki. Tiga orang tersebut, langsung meninggalkan korban di puskesmas, setelah menghubungi keluarganya.

“Menurut informasi dari petugas keamanan puskesmas. Tiga orang yang membawa korban langsung kabur,” kata Saefudin.
( Nanang Hidayat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here