Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorSidik Jari Hancur, Polisi Kesulitan Lacak Identitas Mayat Dalam Koper di Bogor

Sidik Jari Hancur, Polisi Kesulitan Lacak Identitas Mayat Dalam Koper di Bogor

BOGORDAILY- “Karena memang terkait dengan hasil sidik jari yang kita temukan bahwa yang bersangkutan posisi sidik jari sudah hancur, sehingga mempersulit kita untuk mengidentifikasi korban,” ujar Kasatreskrim Polres Bogor AKP Benny Cahyadi saat konferensi pers di halaman kantornya di Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (28/11/2019).

Polres Bogor mulai menyebar sketsa wajah jenazah dalam koper yang ditemukan warga di Kampung Teluk Waru, Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor pada Minggu, 10 November 2019 lalu.

Sayangnya, hingga kini pihak kepolisian belum mengantongi identitas korban, sehingga berharap ada laporan masyarakat yang mengenal korban setelah menyebar sketsa wajah korban.

“Kami juga memohon kepada media cetak dan elektronik untuk menyampaikan hasil yang dibuat mengenai sketsa wajah. Kita mencari informasi terkait orang hilang dengan ciri-ciri yang sama,” tambah AKP Benny Cahyadi.

Menurut Benny, ciri-ciri korban dengan tinggi badan 183 sentimeter itu, antara lain memiliki luka bekas kecelakaan di bagian kaki kanan. Kemudian, saat ditemukan mengenakan jas dalam kondisi sobek dengan merek Linea Esa. Pihaknya juga sudah memastikan bahwa korban berjenis kelamin laki-laki.

Benny mengatakan, hasil dari autopsi jenazah dalam koper yang usianya diperkirakan 40 tahun itu menunjukkan adanya luka bekas pukulan benda tumpul di bagian kepala belakang. Kemudian ada bekas sekapan di bagian mulut korban. (lip)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here