Thursday, 9 May 2024
HomeKabupaten BogorTiga Kandidat Bos BUMD Pertambangan Didesak Bawa Investor!

Tiga Kandidat Bos BUMD Pertambangan Didesak Bawa Investor!

BOGORDAILY Serikat Pekerja Karyawan PT. PPE membocorkan, ada tiga nama yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon direksi perusahaan pertambangan milik Pemerintah Kabupaten Bogor tersebut. Berkas pendaftaran itu kini sudah diserahkan ke Bagian Perekonomian Setda Kabupaten Bogor. Ketiga nama itu adalah Ahmad Madroji, Amrullah Zaili dan Didi Furqon.

Ketua Serikat Karyawan PT. PPE Hidayatul Mustafid meminta, jika terpilih calon direksi wajib membawa investor. “Direksi terpilih harus segera cari investor yang mau bekerjasama dengan PT. PPE. Ini agar perusahaan ini tumbuh dan berkembang,” katanya saat ditemui, Rabu (26/11/2019).

Seperti diketahui, perusahaan pelat merah milik Pemerintah Kabupaten Bogor itu saat ini tengah menjaring calon direksi pasca dipecatnya direksi lama oleh Bupati Bogor Ade Yasin. Rencananya, besok Kamis 27 November ketiga nama itu akan mengikuti tes.

Mustafid menegaskan, pihaknya mendukung langkah Pelaksana Tugas (PLT) Direktur PT. PPE, Azzahir, yang telah membentuk panitia seleksi (Pansel) calon direksi PT PPE. Sehingga diharapkan direksi yang terpilih bisa segera menjabat di perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan dan energi ini. (Nanang Hidayat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here