Friday, 19 April 2024
HomeKota BogorAktivis Bogor Kumpul Helat Refleksi Akhir Tahun

Aktivis Bogor Kumpul Helat Refleksi Akhir Tahun

BOGORDAILY – Sejumlah aktivis lintas generasi dari berbagai kota berkumpul Mengenang Para Aktivis Bogor. Kegiatan bertema Merajut Cita Indonesia Maju diharapkan menjadi pemicu untuk mempersatukan kembali mereka. dihelat di Penyek Gokil Jl. Malabar 12, Minggu (22/12/19).

Ke lima aktivis Bogor yang telah meninggal meliputi Dido Guminda Sakti, Darwin Jamal, Imral Gusti, Didit Aditya Harsa dan Khairi Zulmi.

Suhendi menjelaskan, dirinya bersama sejumlah rekan aktivis berusaha mengenang teman seperjuangan dalam menegakkan demokrasi di tanah air.

Eeng juga berharap agar semua yang hadir dapat menyatukan kembali visi yang sempat terbelah pada saat pemilu, untuk bersama melanjutkan cita-cita perjuangan kelima aktivis yang sudah tutup usia.

“Semoga ini bisa menyatukan Kami kembali,” papar Eeng, begitu Suhendi biasa disapa.

Pada kesempatan yang sama dihadapan para peserta yang hadir Dedi Ekadibrata menjelaskan, refleksi yang diselenggarakan ini merupakan gagasan dari almarhum Imral Gusti.

“Belum lama ini kita semua ditinggal oleh Imral Gusti. Kegiatan ini merupakan gagasan dari Imral,” ucap Dedi.

Dedi juga mengungkap sekelumit perjalanan ke lima aktivis yang sudah tutup usia. Ia juga merasa menyesal belum sempat bertemu disaat terakhir Imral.

“Imral merupakan aktivis Bogor yang sudah malang melintang menyuarakan demokrasi,” kata Dedi. (dik/bdn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here