Tuesday, 23 April 2024
HomeBeritaAnak Sule Jelaskan Jarang Update Bareng Ibunda

Anak Sule Jelaskan Jarang Update Bareng Ibunda

BOGORDAILY – Dalam vlog YouTube terbarunya,  membuktikan hubungannya dengan sang ibunda, Lina, masih baik-baik saja. Walaupun sebelumnya, Lina menikah tanpa sepengetahuan anak-anaknya.

Tampak Putri bersama Rizky Febian jalan-jalan bersama sang ibunda di Hari Ibu. Mereka menghabiskan waktu di PVJ, Bandung dengan makan bersama dan berbelanja.

Dalam kesempatan tersebut, Putri juga menjawab pertanyaan netizen yang selalu bertanya mengapa tak pernah update bersama sang ibunda. Padahal kenyataannya, setiap akhir pekan mereka selalu bertemu dengan Lina.

“Mau ngasih tahu, pasti kalian bakal nanyain. Banyak banget yang DM ke Putri, kenapa nggak pernah main? Nggak pernah nunjukin?” ujar Putri.

“Karena ya ngapain? Pas di sana harus update. Kan nggak juga. Dan emang Sabtu-Minggu selalu ke Mama, main bareng di rumah. Tapi itu selalu di rumah. Mau update pun pakai baju tidur gitu kan. Gitu loh jadi nggak penasaran lagi,” pungkasnya.

Dalam video tersebut, Rizky Fabian juga tampak menggendong seorang bayi yang kemungkinan adalah anak Lina dan Teddy. Lina pun memuji Rizky yang mau bersenandung sambil menggendong sang adik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here