Anwar Sanjaya Mau Bangun Ratusan Kontrakan untuk Investasi Terinspirasi dari Tukul Arwana

  • Whatsapp

BOGORDAILY Beberapa tahun ke belakang nama Anwar Sanjaya Pigano belum banyak dikenal publik. Namun kini, wajah Anwar kerap wara-wiri di layar kaca yang membuat namanya semakin dikenal publik.

Anwar pertama kali mengikuti ajang pencarian bakat memasak Indonesia, MasterChef Indonesia 4 sebagai peserta. Anwar kini dikenal sebagai presenter acara televisi.

Buah dari kerja kerasnya, Anwar pun sudah mampu membeli mobil dan membangun rumah sendiri. Anwar bahkan sudah mempersiapkan masa depannya dengan membangun kontrakan. Rencana tersebut bukan isapan jempol, sebagai langkah awal Anwar sudah membeli lahan di sejumlah lokasi.

Sisihkan Penghasilan untuk Berinvestasi di Bidang Properti

Anwar banyak mendapat job sebagai presenter. Tak hanya di televisi, Anwar juga kerap dipercaya menjadi host acara-acara off air.

Dari pendapatan yang dia terima, Anwar menyisihkan penghasilannya untuk berinvestasi di bidang properti. Renacananya Anwar akan membangun kontrakan ataupun kos-kosan.

“Kalau sekarang Anwar lagi kepengen bangun kontrakan,” kata Anwar dilansir channel youtube Cumi-Cumi.

Sudah Beli Lahan

Sebagai langkah awal, Anwar mengaku sudah membeli lahan. Lahan ini nantinya yang akan dijadikan rumah kontrakan.

Lahan itu tersebar di sejumlah lokasi di Jakarta dan sekitarnya. Lahan yang dimiiki Anwar salah satunya berada di Depok dan Bekasi.

“Sudah ada bebrapa tanah yang sudah Anwar beli. Kudu nabung nabung nanti kalau udah ada duitnya dibangun,” ungkap Anwar.

Berawal dari Nasihat Sang Ayah

Anwar mengaku jika rencana berinvestasi dengan membangun kontrakan berawal dari nasihat sang ayah. Ayahnya yang merupakan seorang tentara mengingatkan Anwar jika dunia hiburan tak selamanya menjanjikan.

Untuk itu perlu persiapan jika suatu saat Anwar sudah tidak eksis lagi di dunia hiburan. Salah satu opsinya yakni berbisnis kontrakan.

Terinspirasi Tukul Arwana

Anwar mengaku jika dirinya terinspirasi dari Tukul Arwana. Tukul Arwana diketahui memiliki ratusan kontrakan sebagai investasinya.

“Pengen punya kontrakan banyak kayak Mas Tukul,” ungkap Anwar.

Punya Mobil Banyak

Anwar pun diketahui memiliki mobil yang banyak. Saat ini Anwar punya lima mobl mewah yang dia beli dari hasil kerja kerasnya selama ini. Bahkan saat awal, demi menghindari aturan ganjil genap, Anwar membeli dua mobil sekaligus.

“Total ada lima mobil. Suka ga nyangka tinggal gimana Anwarnya harus kerja keras lagi. Ini semua berkat orang tua mendoakan Anwar setiap malam, pemirsa yang suka nonton sehingga rating bagus,” kata Anwar.

Loading...

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *