Saturday, 27 April 2024
HomeBeritaArema Tolak Cari Kambing Hitam saat Kalah Telak

Arema Tolak Cari Kambing Hitam saat Kalah Telak

BOGORDAILY – Arema FC kalah telak, tiga gol tanpa balas, di laga terakhir  2019 saat bertamu ke kandang Barito Putra, Minggu (22/12/2019). Milomir Seslija tak mau mencari kambing hitam.

“Sangat gampang mencari kambing hitam, tapi saya pikir itu tidak pantas. Kiper saya malam ini memang melakukan beberapa kesalahan, tapi tidak ada manusia yang sempurna,” kata Seslija kepada wartawan usai pertandingan.

Arema menelan kekalahan 0-3 atas Barito Putra, Minggu (22/12/2019) kemarin. Gol-gol yang dilesakkan Yakob Sayuri, Rizky Pora, dan Rafael Da Silva membuat Singo Edan menutup musim dengan kekalahan.

Milomir Seslija menilai pertandingan berjalan seimbang di babak pertama, namun Arema kalah lewat serangan balik.

“Saya apresiasi para pemain muda yang bahkan ada pertama kali tampil dan saya rasa mereka tampil cukup baik,” tambah dia.

“Babak pertama cukup berimbang, tapi di babak kedua dihajar dengan counter attack. Saya ingin mengucapkan terima kasih dan apresiasi luar biasa kepada para pemain muda Apapun hasil yang didapat, itulah yang terbaik,” katanya.

“Selamat dan sukses untuk Barito di musim yang akan datang. Barito bermain baik dan hasilnya cukup fair. Barito layak untuk menang,” tambah dia.

Kekalahan atas Barito tak berpengaruh banyak terhadap posisi Arema di klasemen. Makan Konate dkk mengakhiri musim dengan berada di posisi 9, setelah meraih 46 poin.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here