Sunday, 19 May 2024
HomeBeritaArsenal Sukses Mengakhiri Puasa Kemenangan

Arsenal Sukses Mengakhiri Puasa Kemenangan

BOGORDAILY –  sukses mengakhiri puasa kemenangan setelah comeback untuk mengalahkan West Ham 3-1. Hasil ini memberikan kelegaan pada The Gunners.

Melakoni laga Liga Inggris di Stadion London, Selasa (10/12/2019) dinihari WIB, tertinggal lebih dahulu. West Ham membuka skor melalui gol Angelo Ogbonnaa di menit ke-38.

Namun, setelah turun minum tim London Utara itu mencetak tiga gol balasan dalam waktu sembilan menit saja. Gol-gol kemenangan diciptakan oleh Gabriel Martinelli, Nicolas Pepe, dan Piere-Emerick Aubameyang.

Kemenangan ini menandai kemenangan pertama dalam delapan pertandingan terakhir. Alhasil, naik ke peringkat sembilan klasemen Liga Inggris setelah mengumpulkan 22 poin, terpaut tujuh poin dari Chelsea di posisi empat.

“Ini berarti besar bagi para pemain. Sejauh ini mereka berada di bawah tekanan sangat besar dan Anda melihatnya di performa-performa mereka,” ucap caretaker Freddie Ljungberg kepada Sky Sports usai pertandingan.

“Para pemain merespons kemunduran di awal dan mengatasinya. Kami mencoba bermain dan para pemain tampil bagus di babak kedua. Mereka bekerja sangat keras dan itulah sesuatu yang sedang kami bicarakan. Kemenangan ini berkat para pemain. Saya cuma di sana untuk membimbing mereka.”

“Anda bisa melihat para pemain sedikit terpuruk dan Anda melihat kelegaan di ruang ganti dan betapa senangnya mereka. Kami menikmati malam ini dan kami akan terus bekerja keras besok. Sebuah perasaan yang hebat dan jauh lebih baik menang ketimbang kalah. Kami jangan sampai terlena,” cetus Ljungberg.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here